LAPORAN CHARACTER BUILDING

21 MEI 2012

Hari ini saya dateng agak siang tapi belum telat sih
dan langsung nyapuuuuuu

22 MEI 2012

Hari ini kok sepi ya
oo saya datang paling pertama

Dan hari ini saya beres beres kelas nyapu lobi bersama teman teman yang lain

23 MEI 2012

Hari ini saya datang agak siang yaitu jan 7.25 pagi
hampir telat tapi karena saya dapat toleransi waktu 30 menit jadi saya belum di anggap telat
alhamdulilllah
dan saya kebagaian menyapu lobi dan sekitarnya

24 MEI 2012

Saya datang pagi
sekitar 7.25 langsung duduk di kelas beristirahat sebentar
dan pukul 07.00 mulai CB
untuk kali ini saya kebagian nyapi lobi dan tangga

Foto CB minggu ini


Leave a Reply

