LAPORAN CHARACTER BUILDING MINGGU KE 2 APRIL 2012

SENIN 9 APRIL 2012

Hari ini karena tidak ada mba ani jadi nya tidak absen haaaaaa saya udah deg deg kan kirain saya telat

SELASA 10 APRIL 2012

Hari ini saya mengepel kamar mandi dan absen ternyata ada di meja mba Ani hohohohohoho

RABU 11 APRIL 2012

Hari ini saya datang jam 7.25 waaaaaaah parah sekali saya kesiangan sampai bangun jam 06.10

Langsung kebut naik motor ciaaaaaaaaaaat

Masih terkejar

Alhamdulillah

Nah karena beberapa hari saya sendirian ngepel kamar mandi jadi tidak ada yang foto saya

Ya sekarang yang ada fotonya pas hari rabu saya mengepel lobi

Oia saya CB hanya sampai hari rabu Karen hari kamis saya di tugaskan mba Eet untuk menyebar brosur sampai senin
nah cek this out “foto cb”.

Leave a Reply

