Catatan Character Building 2 – 5 April 2011

Senin 2 April 2012

Hari ini hari yang menegangkan saya kira saya telat tidak dapat absen CB eh ternyata memang tidak ada absen, ya sudah lah saya mulai kerja lagi untuk hari ini saya membersihkan kamar mandi setelah itu ya kami ngobrol ngobrol di lobi sambil melepas lelah

Sealsa 3 April 2012

Hari ini saya berangkat dari rumah seperti biasa jam 6 20 dan sampai di SEAMOLEC jam 70.15 untung saja saya dapat dispensasi 30 menit

saya telat karena banjir yang melanda jalan jalan utama jadinya macet deh

Rabu 4 April 2012

Hari rabu saya datang tepat waktu dan seperti biasa saya langsung mengepel kamar mandi lagi

Kamis 5 April 2012

Hari ini saya telat parah

Sampai kantor jam 7.30 wah kacau

Saya kesiangan bangunnya dan ti tambah perut saya mules

Tapi untungnya saya belum telat kadang saya bingung jam saya masih jam 7.30 tapi jam kantor sudah jam 8.00 ini yang benar yang mana

Leave a Reply

