Catatan Character Building

 

 

 

Senin 26 maret 2012

Hari in lagi lagi saya datang terakhir . Kenapa? Ya biasalah MACET dan macet nya itu pas di gang merica yang hanya berjarak 10 meter daru Universitas Terbuka, bayangin aja keselnya kaya apa. Tapi ternyata saya masih kebagian Kerjaan

 

 

 

 

 

Selasa 27 Maret 2012

Hari selasa ini saya datang seperti biasa dan ya biasal langsung kerja dan hari ini saya kebagian bersih bersih lobi lagi

 

 

 

Rabu 28 Maret 2012

Hore hari ini saya datang tepat waktu wohoooooooooooo

Lagi lagi saya ngepel lobi di Temani tiara dan Wirsa

 

 

 

 

 

 

 

 

Kamis 29 Maret 2012

Ya hari ini biasa datang jam 7 dan lagi lagi bagian saya mngepel lantai lobi

Maaf ya kalau kayaknya postingan saya cenderung sama ya soal memang setiap hari kerjaan saya seperti itu

 

 

 

 

 

 

 

 

Jumat 30 Maret 2012

Horeeeeee Jumat hari ini kita ber olahraga di amik
kalau biasanya sih ya main futsal

Leave a Reply

