CATATAN CHARACTER BUILDING

SENIN 19 MARET 2012

Hari ini saya datang jam 6:58 WIB wuh …. hampir saja saya telat . Baru masuk saya langsung naik ke lantai 2 ternya sudah ada yang mulai duluan ya sudah saya langsung aja membantu kak Yoyok nurhadi mengepel lantai depan ada nada rizqi juga yang sedang mencuci piring . Saat saya sedang mengepel dating Tiara dan lansung menyapu tangga… ok sekian cerita hari senin ini.

SELASA 20 MARET 2012

Hari ini di mulai dengan bingung apa yang saya kerjakan karena biasanya kami hanya bertiga tapi ternyata semua anggota kelompok lantai dua ada semua jadinya saya tidak kebagia alat deh, alhasil saya harus menunggu dan saya mendapat job membersihkan area kamar mandi

RABU 21 MARET 2012

Waw hari ini saya datang terak hir dan langsung membantu kakyoy yang sedang mengepel lobi lantai 2
ya semoga besok tidak telat lagi

KAMIS 22 MARET 2012

Hari ini adalah catatan terakhir minggu ini Ya karena besok libur nasional.

Untuk hari ini saya tidak telat yeeee Alhamdulillah bisa bangun pagi, seperti biasa saya langsung membantu kakyoy mengepel lobi yang memang sudah tugas saya

Leave a Reply

