Sabtu berkesan

Sabtu kemarin tanggal 18 september 2011seperti biasa saya berangkat untuk menunaikan tugas saya menjadi aslab di SMKN 1 Tangerang Selatan.

Kalau di hari hari sebelumnya saya hanya menjadi pendamping dari guru pokok KKPI di Almamater saya tersebut.

Nah karena kebetulan kemarin ada rapat orang tua siswa maka kegiatan belajar mengajar jadi agak berubah dan guru KKPI inti (Pak Wardi) sedang tidak masuk
HADUH paniknya saya saya tidak tahu harus mengajar apa
karena modul yang di buat oleh pak wardi ya hanya dia saja yang mengerti
akhirnya setelah susah payah mengaktifkan proyektor saya mengajarkan hal yang sedikit saya tahu,
kelas pertama saya ajar HTML padahal saya saja baru belajar hehehe
ya berbagi ilmu nggak ada salahnya kan ,
lalu kelas kedua saya ajarkan tips and trick presentasi dengan power point
untung saja murid saya tidak banyak protes .

Ini jadi pembelajaran buat saya bahwa segala sesuatunya harus kita persiapkan,

“sedia payung sebelum hujan”.

Sekian posting saya terima kasih telah membaca ,

nantikan posting selanjutnya ya …….

Leave a Reply

