Baru mulai ngajar eh udah mau pindah tempat ngajar

minggu ini minggu kedua saya mulai menjabat jadi asisstent lab(wahhaaaaahaha gaya bener menjabat )

dua minggu ini memang belum mulai mengajar tapi …saya sudah mulai mengajarkan
nah lu bingung kan
karena saya hanya membantu mengawasi dan mengajarkan materi materi yang di berikan oleh guru bidang study KKPI ( pah Wardi)

eh seakarang kemungkinan di pindah dari di SMKN 1 Tangsel ke SMK Waskito

yah kalo saya sih antara senang dan ngak senang

senangnya saya bisa dapat pengalaman baru lagi
dekat dari rumah

sekolah dengan fasilitas lengkap

trus muridnya buanyaaaaaak

ngak senangnya saya belum kenal dengan oarang orang yang ada di sekolah tersebut jadi saya harus adap tasi lagi deh

hayah ngak apa apa lah sekali seumur hidup
siapa tau saya malah dapat pengalaman keren kalo ngajar di sana

semoga untuk magang di sana saya di berikan kemudahan

Leave a Reply

