POSTING LAGI AH

Setelah sekian lama ngak posting saya jadi agak males jadinya buat postingan abisnya suka bingung sih mau posting apa

yaudah deh laporan aja kegiatan saya selama beberapa hari ini

kuliah mulai berjalan jadwal sudah keluar saya pun mulai menyesuaikan diri
walaupun masih sering terlambat hehehe(dasar ketua koplak hobi kok telat) abisnya traffic ngak bisa di prediksi
pas saya berangkat jam 6 dari rumah eh kecepetan …tapi giliran berangkat jam 6.30 malah telat
alahmak
besok besok mudah mudahan bisa lebih tepat waktu deh amiiiiiiiiiin
saya juga sudah membuat struktur organisasi kelas
thanks guys saya mohon bantuanya
semoga aja saya kuat dengan sistem perkuliahan yang diterapkan

amiiiiiin

Leave a Reply

